Tolong! Sakit! Kanker Tulang Stadium Akhir Gerogoti Tubuhnya, Bantu Miftah Segera!
Campaign Pilihan

Kaki membengkak besar. Kanker tulang gerogoti tubuhnya hingga tak berdaya. Mifta kesakitan, kanker tulang stadium akhir. Jangan biarkan mifta berjuang sendirian. Bantu Mifta segera!

Simpan

Tolong! Sakit! Kanker Tulang Stadium Akhir Gerogoti Tubuhnya, Bantu Miftah Segera!

Target

0 0

0%
0 187 hari tersisa

Tolong! Sakit! Kanker Tulang Stadium Akhir Gerogoti Tubuhnya, Bantu Miftah Segera!

Update : 14 Feb, 2022


Mifta (19 Th), anak ke 3 dari 3 bersaudara yang beralamat di desa Kendal, Kec. Balong Bendo, Kab. Sidoarjo. Orang tua Mifta bekerja serabutan atau buruh tani dengan penghasilan yang tidak menentu, Paling banyak penghasilan keduanya 100rb/hari.



Namun semenjak Mifta didiagnosa sakit kankertulang sekitar 1 tahun lalu Mifta. Sang Ibu memutuskan fokus untuk pengobatan demi kesembuhannya, Kini hanya sang Ayah yang bekerja.

Awal gejala yang di alami Mifta berawal sejak kelas 2 SMK atau sekitar tahun 2018, Mifta sering mengalami pegal dan sakit di bagian kaki bahkan Berat Badan(BB) turun drastis, Hingga di tahun 2020 Mifta sudah tidak kuat menahan sakit yang dialaminya. Benjolan yang mulai tumbuh membesar di bagian kaki. Hingga akhirnya orang tua Mifta memutuskan untuk memeriksakan ke Rumah Sakit Dr. Soetomo hingga akhirnya sang dokter memvonis kanker tulang.



Saat ini orang tua Mifta dengan penuh rasa optimis dan ikhtiar demi kesembuhan sang putri bungsu kesayangan, Melihat sang anak yang sangat tegar dan semangat menghadapi cobaan yang di deritanya.



Kondisi Miftapun mulai parah setahun terakhir ini. Kaki sebelah kanannya membengkak besar, Mifta tidak dapat bergerak hanya berbaring di tempat tidur. Hingga sampai saat ini pengobatan terus dilakukan Mifta harus bolak balik ke RSUD dr. Soetomo untuk pemeriksaan CTScan, MRI, dll dan bahkan sudah di kemoterapi 6 siklus.

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sidoarjo berikhtiar membantu biaya pengobatan dan perawatan Mifta meliputi kemoterapi, CT scan, MRI dan lain-lain.

Sahabat, Mifta tengah diuji oleh Allah SWT. Begitupun dengan orang tuanya yang susah payah mencari biaya. Yuk berikan bantuan terbaikmu melalui laman aksi ini.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang