Sambut Berkah Iduladha, Tunaikan Ibadah Qurban ke Berbagai Penjuru Indonesia dan Dunia!
Campaign Pilihan

Dua tahun terakhir, banyak dari kita yang terpaksa menunda kewajiban qurban akibat pandemi. Tahun ini, seiring dengan pulihnya kondisi dunia dari wabah, jangan biarkan ada alasan untuk tidak berqurban, Sahabat. Bismillah tahun ini KUDU QURBAN!

Simpan

Sambut Berkah Iduladha, Tunaikan Ibadah Qurban ke Berbagai Penjuru Indonesia dan Dunia!

Target

0 0

0%
0 12 hari tersisa

Sambut Berkah Iduladha, Tunaikan Ibadah Qurban ke Berbagai Penjuru Indonesia dan Dunia!

Update : 25 Jun, 2022


"Barangsiapa yang berkelapangan (harta) namun tidak mau berqurban maka jangan sekali-kali mendekati tempat shalat kami." (HR. Ibnu Majah 3123, Al Hakim 7672)

---

Ramadhan telah berlalu. Hari raya Idulfitri sudah terlewati. Tak lama, kita akan menyongsong satu lagi hari besar umat Muslim yakni Iduladha 1443 Hijriah. Hari istimewa ketika hamba Allah Ta'ala yang beriman berlomba-lomba meraih keridhaanNya dengan mempersembahkan sedekah terhebat: ibadah qurban.





Ya, Sahabat. Inilah yang jadi keutamaan qurban. Layaknya pengorbanan Ibrahim alaihissalam untuk menyembelih sang putra tercinta, ibadah ini jadi bukti keikhlasan tertinggi seorang hamba Allah lewat amalan yang hanya bisa dilakukan satu kali dalam setahun yaitu di momentum 10 Dzulhijjah (atau salah satu dari tiga hari tasyrik).

Dua tahun ke belakang, suasana qurban di tanah air tak sesemarak biasanya. Akibat pandemi berkepanjangan, banyak dari kita yang biasanya merasa ringan untuk menyedekahkan hewan ternak terpukul ekonominya. Alhasil, ibadah spesial yang sangat..sangat dianjurkan ini pun terlewat ditunaikan.

Tahun ini, situasi perlahan membaik. Pandemi mereda, perekonomian perlahan-lahan kembali bergerak. Maka, jangan sampai ada alasan untuk tidak menunaikannya. Bismillah tahun ini, KUDU QURBAN!



Ada banyak saudara sebangsa yang kondisinya tidak sebaik kita. Tak sedikit yang belum berhasil bangkit dari keterpurukan di masa pandemi; tak punya penghasilan, pun terjebak lilitan utang. Di sisi lain, bencana alam yang kerap melanda bumi pertiwi melumpuhkan aktivitas mereka. Selagi ada kesempatan emas, mari kita bahagiakan lewat ibadah terbaik. Bismillah tahun ini, KUDU QURBAN!



Jutaan warga Palestina hidup dalam blokade Zionis. Sementara para pengungsi Suriah menahan lapar di tenda-tenda pengungsian yang lusuh, dan anak-anak Yaman masih dihantui wabah dan malnutrisi. Ada pula etnis Rohingya yang terus didiskriminasi dan terpaksa menjalani hidup terlunta tanpa arah tujuan. Sebagai saudara Muslim, sudah sepantasnya kita hadirkan pertolongan terhebat. Di Iduladha nanti, ayo bergerak ringankan duka mereka. Bismillah tahun ini, KUDU QURBAN!



InsyaAllah, Global Qurban ACT sebagai lembaga penyalur qurban terpercaya sejak tahun 2011 kembali berkomitmen menjadi penghubung antara ibadah qurbanmu dengan jutaan penerima manfaat di dalam dan luar negeri. Mulai dari Rp 1.800.000, Sahabat dapat berqurban istimewa sesuai syariat tanpa perlu kerepotan mengurus pembagiannya. Laporan penyembelihan pun akan didapatkan setelah masa qurban selesai. Jadi, tidak perlu cemas lagi. Bismillah, tahun ini KUDU QURBAN!


Salurkan Qurban terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Qurban Sekarang'
2. Masukan nominal Qurban
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Qurban'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Qurban Sekarang

Pilih Hewan Qurban

Yuk pilih paket terbaikmu untuk berqurban