Tetap Semangat Tunaikan Ibadah Terhebat di Bulan Dzulhijjah Lewat Sedekah Daging Qurban

Ingin beribadah qurban, namun qadarullah tabungan belum mencukupi? Sahabat bisa ikutan sedekah daging untuk ditunaikan pada hari tasyrik di Iduladha tahun ini. Yuk, kirimkan sedekah terbaikmu!

Simpan

Tetap Semangat Tunaikan Ibadah Terhebat di Bulan Dzulhijjah Lewat Sedekah Daging Qurban

Target

0 0

0%
0 14 hari tersisa

Tetap Semangat Tunaikan Ibadah Terhebat di Bulan Dzulhijjah Lewat Sedekah Daging Qurban

Update : 22 Jun, 2022


Tanpa terasa waktu kian mendekati Iduladha. Di tengah kekhusyuan ibadah qurban, kerap seorang Muslim menyambut perayaan hari besar ini dengan riang gembira dan berlimpah rasa syukur, terutama bagi mereka yang memiliki kemampuan untuk berqurban.

Betapa tidak, rasa bahagia itu menyeruak dalam hati ketika menyaksikan senyum terukir dari wajah penerima daging qurban, terlabih mereka yang menerima merupakan orang-orang yang paling membutuhkan, bahkan hanya bisa menikmati makanan berprotein itu setahun sekali saat perayaan Iduladha tiba.



Tentu sebagai umat Islam sangat mendambakan dapat menunaikan ibadah qurban, sebagaimana meneladani ketakwaan Nabi Ibrahim alaihissalam kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Ibadah ini pun menjadi upaya bagi seorang Muslim untuk mendekatkan diri kepada Sang Khaliq.

Namun, tak sedikit di antara kita yang hanya bisa menyimpan harapan untuk berqurban dalam damba, terhenti oleh keterbatasan finansial. Apalagi setelah pukulan pandemi beberapa tahun terakhir ini, banyak saudara kita yang biasanya rutin berqurban pada Iduladha sebelumnya, harus terpaksa mengurungkan niat sebab kondisi ekonomi yang drop. Tabungan untuk berqurban tak jua kunjung mencukupi untuk bisa ditukar dengan seekor ternak layak qurban. Akankah kita tahan perasaan tertulus untuk ikut menyemarakkan hari Iduladha dengan sedekah daging hanya karena keterbatasan materi?



Atau, ada juga anak-anak kita yang baru belajar tentang pengorbanan putra Ibrahim 'alaihissalam dan ingin mengamalkannya tahun ini, meskipun belum bisa secara maksimal. Sedikit demi sedikit keinginan untuk jajan ditahan, selembar demi selembar uang saku disimpan dalam celengan. Semangat berbagi lewat ibadah qurban mereka begitu besar, walaupun belum bisa menunaikannya secara utuh. Bisakah kita tetap menjaga keikhlasan mereka, bersedekah daging di momentum terbaik yakni Hari Raya Qurban?




Jangan cemas, Sahabat. Meskipun belum cukup untuk membeli satu ternak utuh, berapapun nominal sedekahmu bisa ditunaikan untuk dikonversikan menjadi hewan ternak yang sesuai syariat lewat program Sedekah Daging dari Global Qurban. Sistemnya. sedekah dari satu Sahabat dan Sahabat lainnya akan kami gabungkan hingga mencukupi untuk jadi seekor ternak yang akan disembelih pada hari tasyrik bulan Dzulhijjah nanti.

Dengan demikian, Sahabat tetap bisa ikut bersukacita menyambut kedatangan hari raya dengan ibadah paling maksimal yang bisa dilakukan. InsyaAllah...

Jadi, jika Allah Ta’ala masih menaungi kita dengan rezeki yang cukup untuk bersedekah. Mari jadikan sedekah kita pada tahun ini bernilai istimewa di bulan Dzulhijjah bersama Global Qurban. Bismillah!


Salurkan Qurban terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Qurban Sekarang'
2. Masukan nominal Qurban
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Qurban'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Qurban Sekarang